Rabu, 20 November 2019

Hadiri Pemakaman Anggota Satpol PP Manado, Walikota Nyatakan Dukacita Mendalam

manado

Walikota dan Wawali di rumah duka SatPol-PP Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Sebagai pimpinan Kota Manado, Walikota GS Vicky Lumentut menyatakan dukacita yang mendalam atas meninggalnya almarhum Michael Worang (31), anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Manado, Senin (15/6) kemarin.

Dalam sambutan ketika menghadiri ibadah pemakaman di rumah Keluarga Worang Kolong, Kelurahan Paal IV Lingkungan III, Kecamatan Tikala, Walikota mengatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado merasa sangat kehilangan dengan berpulangnya almarhum kembali kepada sang pencipta.

“Sebagai Walikota, saya merasa kehilangan salah seorang abdi negara yang telah memberi diri untuk Kota Manado. Kami memberikan penghargaan yang setinggi-tinginya atas jasa-jasa almarhum Michael Worang dalam tugas pengabdiannya sebagai anggota Satpol PP Manado,”tutur Walikota, seraya mengajak keluarga almarhum menerima kenyataan dengan tabah, karena hidup dan mati manusia ada dalam tangan Tuhan.

“Saya mengajak keluarga untuk bersyukur kepada Tuhan, karena telah menghadirkan almarhum untuk menjadi berkat tidak hanya kepada keluarga tetapi juga kepada pemerintah Kota Manado,”tandas Walikota.

Dikatakan Walikota, sebagai bagian dari warga Kota Manado, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado memberikan bantuan dana duka sebesar Rp2,5 juta kepada keluarga yang ditimpa dukacita.

“Santunan duka ini diberikan kepada keluarga almarhum. Ini adalah program Pemkot Manado untuk membantu warga yang ditimpa peristiwa duka, besarannya sama untuk semua warga Kota Manado yakni dua juta lima ratus ribu rupiah,”pungkas Walikota.

Seperti diketahui, semasa hidup almarhum yang juga anggota Satpol PP Manado bertugas di rumah dinas Wakil Walikota Manado, kawasan jalan Pumorow.

Tampak hadir Wakil Walikota Harley AB Mangindaan dan isteri serta Camat Tikala M Sofyan.(mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*