Kamis, 5 Desember 2019

PDI-P Dikabarkan Usung CEP dan FDW Maju di Pilkada Minsel

Pilkada Minsel

CEP-Wongkar

AMURANG, (manadoterkini.com)-Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri dikabarkan telah mengeluarkan SK rekomendasi terkait siapa saja yang akan maju menjadi calon kepala daerah pada pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2015. “Ia untuk Pilkada Minsel Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Frangky Donny Wongkar (FDW) yang direkomendasi oleh Ketua Umum PDI-P,” kata salah satu petinggi DPD PDI-P Sulut sambil meminta namanya jangan di tulis.

Ia mengatakan, untuk Minsel rekomendasi sudah ada. PDI-P memberikan SK kepada CEP untuk calon bupati sementara untuk wakil bupati jatuh pada FDW.

Lanjut Dia mengatakan, untuk Minsel, partai besutan Megawati Soekarnoputri ini memberikan SK rekomendasi kepada Christiany Eugenia Paruntu SE, yang saat ini menjabat sebagai bupati Minsel. “CEP kami percayakan untuk maju di Pilkada Minsel, rekomendasi langsung satu paket yakni dengan pasangannya,” bebernya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI-P Minsel Steven Lumowa SE yang dikonfirmasi manadoterkini.com terkait rekomendasi tersebut membantahnya, dia mengatakan sampai detik ini dirinya belum menerima SK rekomendasi tersebut. “Siapa bilang, buktinya saya hingga saat ini belum diberitahukan, itupun kalau sudah ada pasti saya sudah tahu, ini tidak ada,” bantahnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*