Jum'at, 15 November 2019

Pasangan Emas, Magnet Kuat di Pilwako Tomohon

SAS-JFE JFE - SASTOMOHON, (manadoterkini.com) – Kehadirgan pasangan ‘EMAS’ julukan bagi Jimmy F Eman dengan Sherly Adeline Sompotan di KPUD Kota Tomohon mencuri perhatian masyarakat luas. Dua figur tersebut mempunyai komitmen ,visi dan misi yang sama memberikan harapan baru bagi masyarakat kedepan.

Sejak dari rumah kediaman JFE hingga ke KPUD Tomohon, wartawan manadoterkini.com, mencoba mengikuti dan melihat dari dekat kedua sosok tipikal pemimpin tersebut. Keduanya memang dirindukan warga pada umumnya. Makanya saat berada di KPUD Kota Tomohon, keduanya membuktikan gaya komunikasi yang ramah dab bersahaja penuh simpati.

Seperti yang ditunjukan Direktur PT. Archindo Prima Sherly Adelyn Sompotan pada saat diwawancarai awak media yang meliput biro Tomohon. “Tidak salah keduanya telah mendapat tempat di hati warga kota Tomohon. EMAS ..YESS 2015/2020 ini,”koar para pendukungnya.

Diruang Media Center KPUD Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE,Ak dan Sherly Adelyn Sompotan mengatakan komitmen sebagai Walikota dan Wakil Walikota mendatang. “Setelah ikut rapimnas pekan kemarin saya sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon dan SAS Bendahara Partai Golkar Sulut telah mendapat restu oleh Ketua Umum Partai Golkar ARB untuk mengikuti jalur Independent,” jelas Eman kepada wartawan.

Lanjutnya, inilah juga yang memberikan poin-poin sehingga EMAS resmi mendaftar ke jalur infpenden. “SAS yang saya nilai begitu peduli pada pembangunan. Tentunya, telah diterimah masyarakat. Oleh karenanya saya yakin melihat hati dari SAS seiring sejalan juga di Partai yang sama akan berusaha memberikan yang terbaik untuk melanjutkan program-program kedepan untuk kemajuan kota Tomohon yang religius, clean and goodgoverment. Artinya kami berusaha memberikan yang terbaik untuk Partai dan Kemenangan untuk Partai,” jelas Eman diaminkan SAS.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*