Rabu, 20 November 2019

Tes Urine, Angouw : Ini Penting, Menunjukan Pada Publik Bebas Narkoba

tes urineMANADO, (manadoterkini.com) – Salah satu legislator Sulut yang melakukan tes urine oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulut, Andrei Angouw. Personil fraksi PDIP tersebut tidak bisa menyembunyikan perasaan senang usai melakukan tes urine, Senin (15/6) kemarin.

Pasalnya, BNN menyatakan hasil tes dinyatakan negatif. “Selain upaya pencegahan penyalagunaan Narkoba, kegiatan ini penting bagi kami anggota DPRD untuk membuktikan kepada publik bahwa kami bebas Narkoba,” tutur Andrei Angouw usai pemeriksaan urin.

Mengingat BNN sedang gencar nya melakukan pencegahan terhadap penyalagunaan narkoba bukan hanya kalangan siswa tapi juga pada orang dewasa termasuk diantaranya para pejabat negara.

BNN melalui ketua tim Dr Tommy Sumampow mengatakan, pemeriksaan urin dilakukan secara mendadak tanpa pemberitahuan mencakup 5 parameter.

“Tes urin ini tidak direncanakan karena saya baru menerima telepon dari ketua DPRD pukul 10 pagi tadi. Ada lima parameter yakni, ganja, sabu, ektasi, heroin, morvin,” tukas Sumampow yang juga Kepala BNN Bitung ini.(toar)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*