Rabu, 13 November 2019

Poli Berharap SD Katolik St. Clara Tomohon Jadi Penerus Handal

Tomohon

Sosialisasi jajanan sehat di Kota Tomohon

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Pengelolaan makanan sehat dan bergizi sangat penting bagi anak usia dini. Demikian diungkapkan Sekretaris Kota Tomohon DR. Arnold Poli SH, MAP, Selasa (16/6) dalam sosialisai tentang jajanan sehat yang digagas Dharma Wanita Persatuan (DWP) kota Tomohon di Aula SD Katolik St. Clara Tomohon.

“Beberapa hal penting dalam mengkonsumsi makanan bergizi. Sehingga diperlukan suplai zat bergizi tidak berformalin oleh anak-anak dalam hal ini berada di dalam sekolah,” jelasnya

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tomohon dr. Deetje V. Liuw Mbiomed mengatakan siswa dan guru harus berperan mewujudkan sekolah sehat untuk meningkatkan semangat belajar. “Tentunya meningkatkan semangat belajar berbuah suatu pencapaian pendidikan bermutu,”kata dr Deetje.

Sosialisasi Favorit Eating The Local Food yang dilaksanakan ini diharapkan semua sekolah yang ada di kota Tomohon. “Semua harus memiliki PHBS agar konsumsi sehat dan baik dapat memberikan manfaat untuk generasi mendatang,”pungkasnya.(efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*