Selasa, 19 November 2019

Gerindra Manado ‘Lirik’ Harley Mangindaan ?

MANADO, (manadoterkini.com) – Partai Gerindra membuka pendaftaran penjaringan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Manado. Demi memenangkan Pemilihan Calon Walikota (Pilwako) nanti, partai yang dinahkodai Prabowo Subianto ini pun melirik Balon tak hanya di tubuh partai berlambang Garuda ini saja melainkan juga berasal dari luar partai, salah satunya adalah Harley Mangindaan.

Hal Ini terlihat Tim Penjaringan mendatangi Harley Mangindaan yang juga Wakil Walikota Manado, di Rumah Dinas (Rudis) di jalan Pumorouw, Kelurahan Banjer, Kecamatan Tikala, Selasa (16/6).

Salah satunya adalah anggota Tim Penjaringan yang datang dan juga anggota Legislatif kota Manado, Mona Kloer mengatakan, telah membentuk tim penjaringan untuk mencari bakal calon yang akan maju dalam pemilihan nanti.

“Kita membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Walikota. Dan ini terbuka bagi siapapun,”kata Kloer sembari menandaskan ada beberapa kandidat yang dilirik dan dinilai punya potensi oleh partainya sehingga membawa undangan langsung dan berharap bisa ikut penjaringan bakal calon, termasuk Harley Mangindaan.

Ditambahkannya, semua nama yang nantinya mendaftar, akan diusulkan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan tidak terkecuali. Karena untuk interview akan dilakukan oleh (Dewan Pimpinan Pusat) DPP. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*