Rabu, 20 November 2019

Tes Urine, KPD : Program BNN Ini Sangat Baik, Harus Didukung

KDP

KPD usai melakukan tes urine

MANADO, (manadoterkini.com) – Tes urine begi anggota DPRD Sulut, perlu ditindaklanjuti hingga ke Kabupaten/Kota di Sulut. Pasalnya, program Badan Narkotika Nasional (BNN) tersebut sangat baik untuk mengetahui penyalugaan obat terlarang bagi pejabat negara.

“Program BNNP ini sangat baik dan harus di dukung,”tutur Waki Ketua Komisi Satu, Kristovorus D Palinggi (KDP) yang juga telah melakukan tes urine bersama anggota DPRD Sulut lainnya.

Sebagai wakil rakyat, Palinggi mengakui akan terus mendukung upaya pencegahan dan pemberantasan penyalugunaan obat terlarang. Untuk DPRD Sulut setelah dilakukan pemeriksaan di ruangan Ketua Dewan ada sekira 30 anggota dewan semuanya positif tidak mengunakan obat-obat terlarang.

“Dari 30 anggota dewan semuanya positif tidak mengunakan narkoba. Ini membuktikan jika anggota DPRD Sulut mendukung pemberantasan pengunaan narkoba di daerah nyiur melambai,” pungkas KDP.

Suami tercinta Christiany Eugenia Paruntu SE yang juga Bupati Minsel ini berharap program BNN terus dilakukan tampa pandang bulu hingga ke pelosok.(toar)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*