Kamis, 5 Desember 2019

Mantap Program Kerja KKB di Kotamobagu, BPMD, PP dan KB Gelar Rakerda

KOTAMOBAGU, (manadoterkini.com) – Dalam rangka pemantapan program Kependudukan dan Keluarga Berencana (KKB) di wilayah Kota Kotamobagu, baru-baru ini Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMD PP dan KB), menggelar rapat kerja daerah (Rakerda).

Kepala BPMD PP dan KB, Hj Sitti Rafiqah Bora SE, menuturkan rakerda dilaksanakan untuk membahas tentang rencana kerja bidang keluarga berencana di Kota Kotamobagu, termasuk kesehatan ibu dan bayi.

“Pada kegiatan rakerda ini, juga dilaksanakan evaluasi terhadap capaian pelaksanaan program kependudukan dan keluarga berencana di Kota Kotamobagu tahun 2014,” terangnya.

Dikatakannya lagi, saat ini pihak BPMD PP dan KB terus melaksanakan berbagai program kegiatan yang bertujuan untuk menyukseskan pelaksanaan program Kependudukan dan Keluarga Berencana di Kota Kotamobagu.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor BPMD PP dan KB juga dilaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Bidang Keluarga Berencana (KB) antara pihak BKKBN Provinsi Sulut yang diwakili Drs Humfrey Apon dan Pemkot Kotamobagu diwakili Asisten 1 Hi Nasrun Gilalom.(cha)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*