Rabu, 13 November 2019

SatPol PP Minsel Siap Awasi Jam Operasi Tempat Hiburan Selama Bulan Puasa

AMURANG, (manadoterkini.com) – Untuk menghormati umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) akan melakukan patroli malam. Kegiatan ini akan difokuskan untuk mengawasi jam operasional di tempat-tempat hiburan yang ada di Wilayah Minsel. “Kita akan melakukan operasi malam untuk memantau tempat-tempat hiburan,” ungkap Plh KasatPol-PP Minsel Drs Ben Watung.

Dirinya menuturkan, sebelum pelaksanaan patroli malam, Pemkab Minsel akan mengeluarkan surat imbauan terkait jam operasional tempat hiburan melalui dinas pariwisata. “Itu ada surat imbauan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE melalui Dinas Parisiwata. Jika melanggar akan ada sanksi sesuai surat edaran yang ada,” ujarnya.

Selain itu, patroli malam kali ini sekaligus untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Minsel selama bulan Ramadhan. “Patroli ini tentu juga untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sekaligus menghormati umat Muslim menjalankan ibadah puasa,” tandasnya.

Lebih lanjut, Watung yang juga memjabat sebagai Asisten I Pemkab Minsel ini mengharapkan kerja sama yang baik dari para pengelola tempat hiburan malam untuk dapat menaati surat imbauan yang nantinya akan dikeluarkan Pemkab Minsel. “Justru itu saya berharap kerjasama dari pihak pengelola tempat hiburan, agar bisa mematuhinya,” tandasnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*