Jum'at, 15 November 2019

Raih WTP, Walikota Cerdas Catat Sejarah Baru di Kota Manado

manado

Walikota menerima Piagam Penghargaan WTP dari BPK-RI

MANADO, (manadoterkini.com) – Catatan sejarah baru di Kota Manado, setelah Rabu (17/6) Pemkot Manado menerima predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia perwakilan Sulut yang diserahkan langsung Andi Kangkung Lologau kepada Walikota GS Vicky Lumentut.

Prestasi membanggakan diukir trio pimpinan eksekutif Kota Manado, diinjure time kepemimpinan bersama Wawali H.A.B Mangindaan serta Sekretaris Kota Haefrey Sendoh, merupakan prestasi yang luar biasa, karena mampu memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Kota Manado.

GSVL sapaan akrab Walikota seakan tidak percaya mendapat kabar Pemkot Manado bisa meraih predikat WTP dari BPK-RI. Makanya orang nomor satu di Kota Manado itu begitu terharu dan tidak bisa menyembunyikan rasa bangganya akan keberhasilan meraih predikat tertinggi dalam pengolahan keuangan dan aset.

Pemkot Manado

Usai menerima LHP dan Piagam penghargaan WTP, jajaran Pemkot Manado berfoto bersama BPK-RI Perwakilan Sulut

“Terus terang, saya tak tahu mau bilang apa. Saya terharu. Ini sudah lama ditunggu-tunggu. Semua ini berkat kerjasama kerja keras semua jajarab Pemkot Manado. Terutama Sekretaris Kota dan kepala-kepala SKPD yang sampai tidak tidur-tidur, terus bekerja untuk bisa meraih oponi WTP. Sekali lagi terima kasih semua jajaran. Kedepan tantangan lebih berat lagi,”ungkap Walikota kepada wartawan.

Hadir juga dalam penerimaan LHP tersebut, Inspektur Andre Hosang, para Asisten serta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di jajaran Pemkot Manado, serta sejumlah personil DPRD Manado.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*