Kamis, 14 November 2019

WTP Telah Dinanti, Walikota : Ini Kadoh HUT ke 392 Kota Manado

manadoMANADO, (manadoterkini.com) – Setalah dua tahun kemarin Pemkot Manado masih meraih Wajar Dengan Pengecualian (WDP), tahun 2015 ini akhirnya Laporan Keungan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2014 bisa mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Dimana Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) diserahkan oleh Kepala BPK-RI Perwakilan Sulut Andi Kangkung Lologau kepada Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut. Tak ayal berita gembira yang sudah dinanti dan ditunggu warga Kota Manado lebih khusus jajaran Pemkot Manado menjadi kado HUT ke 392.

“Ini berita gembira yang sudah pasti di tunggu atau dinanti-nantikan warga masyarakat khususnya jajaran Pemkot Manado, ini mungkin jadi Kado terindah bagi warga Kota Manado di Hari Ulang tahun ke 392 tahun 2015 ini,”ujar Walikota.

Dimana dengan mendapat Opini WTP dari pihak BPK, semoga kedepan Kota Manado akan Lebe Bae lagi. “Semua ini berkat topangan penuh seluruh SKPD, para anggota dewan dan warga masyarakat Kota Manado,”katanya.

Sejak bertahun-tahun lamanya Pemkot Manado terputar-putar di opini Disclamer dan WDP (Wajar Dengan Pengecualian), dan saat ini kabar gembira itu datang. “Jadi mari kita kawal dan pertahankan prestasi gemilang ini. Jangan sampai semangat kerja kita kendor dan tanggung-jawab pekerjaan kita menurun di tahun-tahun mendatang. Banyak terima kasih atas topangan Doa dan semangat kerja yang tinggi ini,” pungakas Walikota GSVL yang tampak terharu tak bisa menyembunyikan rasa senangnya tersebut.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*