Selasa, 19 November 2019

DPRD Kabupaten Gianyar Studi Banding di DPRD Kota Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Manado, Kamis (18/6), Rombongan Komisi 1, 2, 3 dan 4 DPRD Kabupaten Gianyar dibawah pimpinan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gianyar I Made Togog, Msi Melakukan kunjungan kerja ke DPRD Manado.

Wakil Ketua DPRD Manado Richard Sualang saat menerima kunjungan tersebut menyampaikan bahwa DPRD Kota Manado menyambut baik kedatangan anggota DPRD Kabupaten Gianyar. Menurut Sualang pihaknya memberikan gambaran dan jawaban atas beberapa pertanyaan yang disampaikan I Made Togog Cs dalam pertemuan tersebut.

”Mereka bertanya tentang pengelolaan dan pengembangan pariwisata di Kota Manado, pengolaan pajak retribusi hotel dan restoran, kemudian tentang pengelolaan air, APBD dan PAD pemerintah Kabupaten Gianyar hampir sama dengan Manado,” ujar Sualang Politisi PDIP.

Sekedar diketahui, maksud kunjungan DPRD Kabupaten Gianyar kali ini adalah sehubungan dengan beberapa permasalahan tentang Ijin Operasional Air Bawah Tanah (ABT), Pariwisata, Pertanian, Pajak Hotel/Restaurant, Pendidikan, Pembinaan Pemuda dan Olah Raga.

Kunjungan ini diterima Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Richard Sualang, Benny Parasan, Bobby Daud, Sonny Lella, Nur Rasyid Abd. Rahman dan Dijana Pakasi. (Chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*