Kamis, 14 November 2019

Panwaslu Minsel Gelar Wawancara Bagi Ratusan Calon Panwascam

AMURANG, (manadoterkini.com)-Setelah diumumkan calon Panwascam yang dinyatakan lulus test tertulis pada beberapa hari lalu, sebanyak dua ratusan peserta Calon Panwascam yang sebelumnya dinyatakan lulus admnistrasi untuk 17 kecamatan se-Kabupaten Minsel pada Kamis (18/6) siang tadi mulai mengikuti test wawancara.

Ketua Panwaslu Minsel Eva Keintjem yang didampingi dua anggotannya yakni Frany Sengkey dan Meydi Mamangkey, mengatakan bahwa Panwaslu lansung melakukan seleksi test wawancara untuk memastikan tiga kandidat untuk menduduki jabatan sebagai anggota Panwascam disetiap kecamatan di Kabupaten Minsel.

Menurut Keintjem, seleksi wawancara ini akan dilakukan Panwaslu Minsel selama tiga hari yakni dari hari Kamis (18/6) hari ini sampai Sabtu (21/6) mendatang. “Test wawancara ini kita gelar selama tiga hari dan itu dimulai dari pukul 08.00 s/d 16.00 WITA atau selama Jam kerja yang telah diagendakan Panwaslu Minsel,” ujarnya.

Setelah Test wawancara ini selesai, Keintjem memgatakan, pihaknya akan megelar rapat Pleno Panwaslu Minsel, yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, selanjutnya nama-nama mereka yang lolos akan segera kita umumkan siapa saja yang layak untuk menduduki jabatan 51 anggota Panwascam se- Kabupaten Minsel ini. “Kami berharap Panwascam yang lulus, nantinya mampu menjalankan tugas dan wewenangnya sesuai dengan peraturan dan perundang-udangan yang berlaku, dan mampu menjaga integritas Panwaslu serta berkomitmen tinggi mengawasi jalannya tahapan-tahapan Pemilu agar terhindar dari pelanggaran dan kecurangan-kecurangan,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*