Rabu, 13 November 2019

Pemkab Minsel Siapkan Agenda Safari Ramadhan

AMURANG, (manadoterkini.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) saat ini telah menjadwalkan Agenda Safari ramadhan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE bersama jajarannya selama bulan puasa. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Kabag Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangkey SIP kepada manadoterkini.com.

Mamangkey mengatakan jadwal agenda tim safari Ramadan ini telah disusun oleh bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemkab Minsel dan itu tinggal tunggu untuk ditandatangani oleh Bupati. “Pemkab Minsel akan melakukan safari Ramadan di seluruh daerah yang ada di sejumlah daerah yang ada di Minsel dan itu, tim safari Ramadan akan dipimpin langsung oleh ibu Bupati,” ujarnya.

Safari Ramadan kali ini dilakukan sebagaimana tahun sebelumnya dengan melakukan kegiatan berbuka puasa bersama masyarakat di sejumlah Kecamatan, serta melakukan kegiatan ceramah agama di sejumlah masjid menjelang salat tarawih selama Ramadan. “Untuk safari Ramadan kali ini, ada 8 kecamatan yang akan menjadi prioritas kunjungan, Seperti tahun lalu. Dan kami juga akan menggelar rapat dulu dimana dalam Rapat itu, akan dihadiri oleh sejumlah kepala SKPD, akan dibicarakan beberapa rencana kegiatan yang diagendakan Pemkab Minsel untuk mengisi bulan suci Ramadan,” katanya.

Delapan Kecamatan tersebut diantaranya, Kecamatan Tatapaan, Tumpaan, Amurang, Amurang Barat, Tenga, Sinonsayang, Tompasobaru dan Kecamatan Maesaan.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*