Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Walikota Dedikasikan Opini WTP Untuk Warga Kota Manado

×

Walikota Dedikasikan Opini WTP Untuk Warga Kota Manado

Sebarkan artikel ini
Walikota manado
Walikota GS Vicky Lumentut

MANADO, (manadoterkini.com) – Walikota Manado, GS Vicky Lumentut sadar, predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) diberikan BPK – RI atas pemeriksaan laporan hasil pemeriksaan keuangan daerah tahun 2014, Rabu (17/6), bukan kerja dirinnya sendiri.

Semua keberhasilan itu atas kerja keras seluruh jajaran SKPD Pemkot Manado. “Ini bukan buah hasil kerja saya dan Wakil Walikota, Bapak Harley Mangindaan. Tetapi atas kerja keras Sekretaris Kota Manado, Bapak Haefrey Sendoh dan seluruh jajaran SKPD Pemkot Manado yang berusaha bekerja hingga tak tidur-tidur hanya untuk meraih opini ini WTP ini,’’ kata GSVL, sapaan Walikota.

Pemberian predikat opini WTP diakhir akhir masa jabatannya sebagai Walikota inipun didedikasikan kepada seluruh masyarakat Kota Manado. “Sekali lagi terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung Pemkot bisa meraih WTP,’’ ujarnya.

Sebaliknya, dengan perolehan WTP ini, GSVL malah mengingatkan kepada jajarannya, kedepan untuk lebih bekerja keras. Sebab, untuk 2015, tantangan lebih berat.

“Kedepan untuk tahun 2015 ini tantangan lebih berat lagi. Tidak menutup kemungkinan, LHP 2015 akan berubah drastic atau bisa saja disclemer. Untuk itu saya berharap semua jajaran Pemkot bekerja keras dan kami akan selalu memperhatikan petunjuk-petunjuk yang sudah diampaikan bapak Kepala BPK tadi. Sekali lagi terima kasih,’’ pungkas GSVL.(ald)