Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

JIPS Gandeng Pemprov Sulut Gelar Baksos

×

JIPS Gandeng Pemprov Sulut Gelar Baksos

Sebarkan artikel ini

Baksos JIPSSULUT, (manadoterkini.com) – Pemerintah Provinsi Sulut bersama para wartawan yang tergabung dalam wadah Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS), baru-baru ini melakukan kegiatan kemanusiaan berupa bhakti Sosial (baksos) dan pengebobatan gratis di Panti Asuhan “An-Nur” Kelurahan Kombos Barat (Kombar) Manado dan warga pengungsi Desa Pangiang Molas di Asrama Atlet Sarion Manado.

Kegiatan yang dipimpin Wagub Sulut Dr Djouhari Kansil MPd dan Koordinator JIPS Donny Aray yang ikut didampingi anggota JIPS lainnya, secara simbolis telah menyerahkan bantuan bahan natura berupa gula pasir, super mie dan MP Asi, yang diterima pimpinan panti dan pengungsi.

Wagub mengatakan, kegiatan kemanusiaan ini merupakan bentuk kepedulian Pemprov Sulut bersama para wartawan yang tergabung dalam wadah JIPS yang setiap hari melakukan peliputan kegiatan Pemprov Sulut.

“Karena saudara-saudara kita dari Umat Muslim mulai melaksanakan Ibadah Puasa. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat guna membantu meringankan anak-anak panti dan pengungsi dalam menjalani Ibadah Puasa. Harapan kami kiranya kalian semua akan selalu mendapat kesehatan yang baik dari Allah. Sembari mendoakan anak-anak tetap dalam perlindungan Allah dalam menyambut bulan kemenangan, “ungkap Kansil.

Sebelumnya Koordinator JIPS Donny Aray mengatakan, anak-anak yang tingggal di PA An-Nur berjumlah 65 anak dan pengasuh 13 orang sementara warga pengungsi Pangiang Molas total berjumlah 340 KK. Hadir dalam kegiatan Baksos tersebut Kadis Sosial Drs Star Wowor MSi.(alfa)