Selasa, 12 November 2019

Manado Raih WTP, Tokoh Pemuda Apresiasi Ketua DPRD Nortje Van Bone

MANADO, (manadoterkini.com) – Setelah dua tahun terakhir Pemkot Manado meraih Wajar Dengan Pengecualian (WDP), berkat kerja cerdas semua pihat akhirnya di tahun 2015 ini mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Kerja keras pemkot Manado tak lepas dari 2 sosok dari Walikota Manado Dr. Vicky Lumentut dan Srikandi Politisi Partai Demokrat yang menjabat Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone.

Atas kerja Cerdas kedua tokoh ini, diapresiasi oleh Tokoh Pemuda Manado Utara. Kepada manadoterkini.com Juniffer Kaparang, S.IP sabtu (20/6) mengatakan salut kepada Eksekutif dan Legislatif dengan bergandengan tangan bisa mengantarkan Kota Manado meraih WTP, “Ini prestasi membanggakan untuk kita semua, terlebih khusus untuk Legislatif yang dipimpin oleh Ibu Nortje Van Bone,” Ujarnya.

Kaparang juga mengatakan bahwa kerja Cerdas oleh duo top eksekutif dan legsilatif ini kiranya terus ditingkatkan sehingga ke depan WTP bisa dipertahankan dan laporan keuangan akan lebih baik, “Tentunya kami berharap Legislatif dalam hal ini Ibu Ketua DPRD terus bekerja sama dengan Pemkot Manado dalam hal pengawasan sehingga kedepan torang bisa dapat gelar WTP lagi,” Ujar Kaparang.

Sementara itu Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone saat menerima laporan keuangan waktu lalu mengatakan bahwa sebagai mitra kerja eksekutif, lembaga yang Ia pimpin akan berjalan bersama-sama dengan pemkot terkait program kerja untuk kesejahteraan rakyat Manado. “Terima kasih untuk dukungan dari warga Manado, semua ini tentunya berkat kerja sama kita semua termasuk masyarakat yang telah mendukung program pemerintah, semuanya untuk kesejahteraan rakyat,” Ujar Srikandi Partai belambang bintang mercy ini. (Chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*