Selasa, 12 November 2019

Usia Perkawinan Keluarga Lumentut-Runtuwene Genap 28 Tahun

GS VIcky Lumentut Lumentut - Runtuwene

MANADO, (manadoterkini.com) – Tanggal 20 Juni kemarin, menjadi moment indah bagi Keluarga Lumentut – Runtuwene. Dimana orang nomor satu di Kota Manado boleh marayakan HUT perkawinan yang ke – 28.

Enci Paula, sapaan kesehariannya dinikahi putra kelahiran Remboken 5 Juni 1959 itu pada tahun 1987. Kini usia perkawinan mereka genap 28 tahun. Rentan waktu berjalan itu, Enci Paula setia mendampingi GSVL, sapaan Lumentut.

Sejak GSVL menjabat PNS bawahan, memegang jabatan strategis di Pemprov Sulut, Pemkot Bitung hingga kini menjadi Walikota Maando, Enci Paula terus mendampingi di saat suka dan duka.

Menjadi keluarga Kristus, tak sedikit badai menerpa namun keluarga ini tetap menjadi teladan di tengah masyarakat Kota Manado. Tak heran, di hari perkawinan, tak sedikit memberi ucapan selamat, baik itu secara langsung maupun melalui social media.

Bagaimana perasaan keluarga Lumentut-Runtuwene? “Hari ini kami membina 28 tahun hidup Pernikahan. Terima Kasih untuk Cinta KasihMu yang mengikat, mempersatukan, dan menyempurnakan. Kami boleh menikmati Kebesaran Kasih dan RahmatMu dlm hidup kami hari lepas hari , dlm Janji PenyertaanMu yg sempurna kami berjalan ..,’’ ungkap Enci Paula seraya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dan para relasi atas ucapan dan doa serta dukungan.

Bahkan semalam, saat membuka Hajatan Sulawesi Utara Berdòa 2015 di Lapangan Sparta Tikala, Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut dan First Lady Prof Ny Paula Lumentut Runtuwene mendapat kejutan ikut didoakan. “Banyak Selamat, Sehat dan Sukses Selalu Bersama Keluarga,’’ ungkap para undangan dalam Konser Sulut Berdoa itu.

Pernikahan GSVL-Enci Paula ini dikarunia empat buah hati dan satu cucu. Masing-masing Grace Pingkan Inggrid Lumentut, Kristo Ivan Ferno Lumentut, Grasia Adelina Kristi Lumentut dan Glen Geovani Lumentut serta sang cucu, Livesia Blessing Rondo, buah hati perkawinan putri sulung Grace dan Marsino Omega Rondo.

“Happy 28th Wedding Annyversary”, buat Kel. Lumentut-Runtuwene. Berbahagia dan sukses selalu, serta kiranya Tuhan senantiasa memberkati keluarga, untuk tetap setia melayani dan menjadi berkat bagi banyak orang.” Ungkap Kepala Bappeda Pemkot Manado, Bartje Assa, salah satu dari sekian birokrat yang ikut menyampaikan selamat 28 pernikahan Wali Kota GSVL dan Enci Paula.(tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*