Selasa, 12 November 2019

Spektakuler Plaza Ramadhan di Ketang Baru

Lumentut

GSVL dan Ketua Dewan di Lapangan Ketang Baru

MANADO, (manadoterkini.com) – Walikota Manado, GS Vicky Lumentut, mengapresiasi kegiatan bernuasa religius di Lapangan Ketang baru Kecamatan Singkil. Kegiatan bertajuk Plaza Ramadhan tersebut digagas aktivis remaja Mesjid dan pemuda islama Manado dalam rangka rangkaian bulan puasa.

“Pemkot Manado memberikan dukungan atas terselenggaranya kegiatan ini, saya juga mengapresiasi kegiatan Plaza Ramadhan yang dilaksanakan Pemuda Islam Manado. Setidaknya kegiatan ini meminimalisir adanya tindakan kriminalitas, dan mengajak kaum muda untuk melakukan hal-hal positif,” kata GSVL, sapaan Walikota.

Ditambahkannya lagi dengan berharap agar kegiatan di Plaza Ramdhan dapat terus dilestarikan. GSVL tak lupa menghimbau aparat keamanan untuk menjaga keamanan dan meminta masyarakat bersama-sama menjaga keamanan di Kota Manado.

”Mari kita secara bersama-sama menjaga keamanan di Kota Manado tercinta ini, kegiatan di Plaza Ramadhan kita berharap bisa dijaga bersama. Terutama pihak kepolisian saya meminta untuk jaga keamanan, begitupun masyarakat agar membantu aparat keamanan, jagalah terus kerukunan di Kota Manado ini. Apalagi kita dalam suasana ibadah bulan suci ramadhan, bagu umat muslim,” tutur GSVL menutup.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*