Rabu, 20 November 2019

Jelang Idul Fitri, Disnakertrans Minsel Minta Perusahaan Bayar THR Tepat Waktu

AMURANG, (manadoterkini.com)-Guna untuk menghadapi perayaan hari-hari besar keagamaan seperti hari besar keagamaan umat Islam yang dalam waktu dekat ini akan segera merayakan hari raya Idul Fitri. Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) melalui Dinas Sosial, Tenaga kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Minsel meminta kepada perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah Minsel agar memperhatikan THR bagi para karyawannya.

“Kami meminta kepada perusahaan-perusahaan agar memperhatikan THR, karena tidak lama lagi kita akan merayakan hari besar keagaman dalam hal ini Idul Fitri,” ujar Disnakertrans Minsel Drs Jefry Prang kepada manadoterkini.com Minggu (21/6) siang tadi.

Menurut Prang, pihaknya akan memberikan surat edaran bagi perusahaan-perusahaan agar dapat membayar THR pada tepat waktu.

“Seperti halnya Pada hari besar umat Kristen yakni hari raya Natal lalu, pihak Disnakertrans tidak mendapat laporan, jadi kami anggap perusahaan telah membayarkan THR sesuai dengan peraturan. Jadi saya harap ini juga tidak ada laporan. Tapi apabila ada laporan pasti akan kami tindaklanjuti sesuai aturan yang ada,” tutupnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*