Jum'at, 15 November 2019

Balon Walikota Tomohon dari PDIP Masih Digodok DPP

Jonru

Drs Jhon Runtuwene

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) masih melakukan seleksi bakal calon kepala daerah yang akan diusung dalam pilkada kota tomohon.

Dari informasi yang dirangkum wartawan manadoterkini.com, nama Drs. Jhon Runtuwene, menjadi calon Walikota, sementara untuk balon wakil walikota Vonny Paat. “Informasi akhir dari DPP (PDIP) pekan ini. Siapapun yang akan ditetapkan harus didukung kader maupun simpatisan,”ujar sumber DPC yang engan menyebutkan namanya.

Sementara itu Runtuwene saat di berbincang dengan manadoterkini menyampaikan semakin derasnya polemik yang berdatangan diharapkan semua pendukung untuk tetap tenang. “Biarkan saat ini tahapan demi tahapan berjalan lancar. Tetap jaga kebersamaan,”ujarnya.

Untuk itu Runtuwene mengajak masyarakat bersama-sama mewujudkan demokrasi dan tetap solid. Agar kedepan dapat mewujudkan sutu cita cita yang didambakan bersama yakni masyarakat Tomohon yang takut akan Tuhan , Kota Religius, dan Kota Pendidikan.

Ditambahkannya, jika nanti Ia terpanggil untuk memimpin masyarakat Kota Tomohon, satu prinsip dapat menjadi saluran berkat, mengoptimalkan pelayanan, cerdas mengambil keputusan dan yang terpenting menjalani politik santun dan tidak membuat masyarakat menderita.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*