Rabu, 20 November 2019

GMIM Wilayah Kakaskasen Sukses Gelar Berbagai Lomba

TOMOHON, (manadoterkini.com) -Kegiatan lomba kesenian dalam dalam rangka kebersamaan pelayan khusus sewilayah kakaskasen yang dilaksanakan di Jemaat GMIM Eben Haezer Kakaskasen Sabtu 20 Juni 2015 berlangsung sukses.

Kegiatan yang diikuti oleh sembilan jemaat di Wilayah Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara, mempertandingkan lomba paduan suara antar jemaat, Lomba duet pelayan khusus, lomba solo Kostor dan Lomba Solo Pegawai Gereja.

Kegiatan yang diawali dengan ibadah dipimpin oleh Ketua Sinode Pdt HWB Sumakul,M.Th sekaligus pentahbisan pastori jemaat. Dalam khotbahnya mengingatkan bahwa GMIM akan selalu kokoh dan kuat apabila sebagai jemaat dan masyarakat memperhatikan pendidikan anak-anak mulai dari saat ini.

“Tentu dengan memberikan bekal ilmu pengetahuan, dan teladan iman orang tua yang taat pada ajaran agama melalui kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional dan kecerdasan spiritual,”ungkap Sumakul.

Selanjutnya dalam pelaksanaan lomba kesenian kebersamaan Pelayan khusus GMIM menghasilkan juara-juara baru dalam kegiatan ini. Untuk Lomba Paduan Suara Pelayan Khusus tampil sebagai juara adalah jemaat GMIM Kakaskasen Pniel dengan nilai 81,12 diikuti Juara bertahan Jemaat

GMIM Kakaskasen Maranatha yang berada di posisi kedua dengan nilai 81,10 dan di tempat ketiga Jemaat GMIM Kakaskasen Baitel nilai 81,00.

Begitu juga dengan lomba Duet Pelayan Khusus yang di raih Juga Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel nilai 80,95, tempat kedua Jemaat GMIM Kakaskasen Eben Haezer 80,47, tempat ketiga Jemaat   GMIM Kakaskasen Maranatha nilai 80,39. Untuk Lomba Solo Kostor diraih Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel nilai 78,30 tempat kedua Jemaat GMIM Kakaskasen Baitel 70,20, tempat ketiga Jemaat GMIM Kakaskasen Marantha nilai 78,13.

Untuk Lomba Solo Pegawai diraih Jemaat GMIM Kakaskasen Baitel nilai 80,05, tempat kedua Jemaat GMIM Petra Kinilow nilai 80,11, tempat ketiga Jemaat GMIM Kakaskasen Maranatha nilai 80,08. Ketua Jemaat GMIM

Kakaskasen Maranatha Pendeta Junisar Watulangkou,S.Th merasa bangga atas capain prestasi yang berhasil di raih jemaat Kasmaran pada tahun ini yaitu total keseluruhan lima predikat yaitu Juara dua paduan suara Pelsus, juara tiga jalan sehat, juara tiga Duet Pelsus, juar tiga Solo kostor dan juara tiga Solo Pegawai Gereja.

Selanjutnya Ketua Tim Kerja Kebersamaan Jemaat GMIM Kasmaran (Kakaskasen Maranatha) Penatua Joula Togas,S.Pd,MM melalui Sekretaris. Tim Kerja Kebersamaan Pelayan Khusus GMIM Syamas Djufry Rorong, S.Sos

mengatakan bahwa Tim Paduan Suara Jemaat GMIM Kasmaran telah siap untuk mempertahankan juara Lomba Paduan Suara Kebersamaan Pelayan Khusus GMIM .(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*