Jum'at, 15 November 2019

Walikota Manado Ajak Jamaah Al-Falah Jangan Terpengaru Isu-isu Sesat

Dari Safari Ramadhan di Kecamatan Malalayang

MANADO, (manadoterkini.com) – Toleransi umat beragama akhir-akhri ini di Kota Manado sedikit terganggu dengan isu-isu sesat yang menjurus pada perpecahan. Untuk itu dalam kegiatan safari ramadhan di Kecamatan Malalayang baru-baru ini, Walikota GS Vicky Lumentut mengajak Jamaah tidak terpengaru dengan isu-isu tersebut.

momentum Ramadhan adalah bulan yang penuh Magfirah bagi ummat Islam. Hal demikian patut di syukuri bersama,mengingat beberapa waktu lalu sempat terjadi persoalan yang hampir saja menimbulkan gesekan antar ummat beragama.

“Saya merasa bangga bagi Ummat Islam yang masih setia dengan pemerintah kota menciptakan rasa aman,nyaman dan damai. Ini harus terus di jaga dengan baik sebagai konsep Torang samua Basudara.Jangan mudah terpancing dengan isyu-isyu yang menyesatkan dan menyengsarakan masyarakat kota manado,” ujar GSVL sapaan akrab Walikota pilihan rakyat saat buka puasa bersama Al-Falah Malalayang.

Lanjut GSVL menyampaikan terima kasih atas kerja sama semua elemen masyarakat Kota Manado karena berkat kerja sama yang baik bersama masyarakat telah meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI beberapa waktu lalu.

“Terima kasih untuk rakyatku. Berkat kalian semua Manado telah menempatkan diri sebagai kota yang paling bersih dalam penyusunan anggaran keuangan,sehingga WTP pantas di sandang setelah sekian lama tidak pernah mandapatkannya,” jelas Lumentut.

Diakhir sambutannya,Walikota sempat menitipkan pesan bahwa menjaga keamanan merupakan hal paling penting dari sekian banyak konsep yang ada.Kemanan terjaga secara otomatis rakyat akan merasa sejahtera.

“Peliharalah keamanan dengan baik. Jikalau kita ingin makmur, sejahtera, dan bahagia konsep rasa aman itulah harapan kita semua,”pungkas Lumentut.

Diketahui hadir juga Wakil Walikota H.A.B Mangindaan, Sekda Kota Manado, MHF Sendoh, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Hi Rum Usulu, Ketua PHBI kota Manado, Hi. Amir Liputo serta sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Lurah bersama Kepala Lingkungan.(mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*