Selasa, 12 November 2019

Tahun 2015, Garuda Indonesia Masuk 10 Penerbangan Terbaik Dunia

MANADO, (manadoterkini.com) – Lembaga pemeringkat independen berbasis di London Inggris, Skytrax mengumumkan bahwa maskapai penerbangan Indonesia yakni PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. berhasil masuk urutan sepuluh besar.

Sebagaimana diungkapkan General Manager North Sulawesi Garuda Indonesia Dedy Irawan, tahun ini Garuda Indonesia berada pada urutan delapan sebagai maskapai penerbangan terbaik dunia. ”Awalnya Garuda Indonesia mendapat penghargaan 2013, artinya sudah tiga kali berturut-turut kita dapat prestasi,”ungkapnya.

“Kebersihan didalam pesawat sangat diutamakan, profesionalitas dari kabin kita jaga sesuai standartnya. makanya bisa tetap pertahankan predikat sepuluh besar di area terbaik, faktor intinya kita menjaga kontinuitas pelayanan secara detail, dan selalu tingkatkan hal-hal detail yang paling terkecil sampai terbesar,”tutur Irawan.

Irawan menambahkan ini adalah sesuatu kebanggaan dan harus pertahankan bisa masuk pada sepuluh besar maskapai airlines terbaik dunia, dimana sebagai airlines full service kita memang sudah punya standart dalam pelayanan sesuai predikat bintang lima,”terang Irawan.

Diketahui maskapai penerbangan terbaik di dunia pada tahun ini diumumkan secara langsung pada the world’s top airlines of 2015 di Paris Air Show, Prancis 16 Mei lalu.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*