Kamis, 14 November 2019

Liwutang Gantikan Saruan Jabat Kapolsek Tompasobaru

minselAMURANG, (manadoterkini.com)-Bertempat di Aula Mapolres Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel SIK MH menjadi inspektur Upacara dalam rangka serah terima jabatan beberapa Jajaran perwira di lingkungan Mapolres Minsel pada Senin (22/6) pagi tadi. Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan mutasi merupakan hal biasa untuk penyegaran di institusi Kepolisian.

Untuk itu bagi segenap jajaran kepolisian yang dimutasi bisa lebih meningkatkan kinerjanya dan kedisiplinan dalam mengemban tugas dimana pun ditempatkan.

“Kepada Kapolsek,Satnarkoba, Kabag Sumda yang baru dilantik untuk bisa bekerjasama dengan baik dalam melaksanakan tugasnya di Mapolres Minsel, dan untuk pejabat yang lama saya ucapkan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru,”kata Bawensel saat membawakan sambutan.

Adapun yang mutasi yakni Kompol Drs Jusar Salombe yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Minsel digantikan oleh Kompol Juli E M Bandangan SH, Kasat Res Narkoba yang sebelumnya dijabat oleh AKP Roy Tangkuman kini dijabat Iptu Noldy Rimporok SE, dan Kapolsek Tompaso baru yang dulunya dijabat oleh AKP Roy Saruan S.Sos kini dijabat oleh Iptu Verry Liwutang yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Rural Amurang.

Hadir dalam acara tersebut, pejabat yang ada dilingkup Polres Minsel baik, Kabag, Kasat, Kapolsek, dan semua jajaran yang ada di Polres Minsel.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*