Selasa, 12 November 2019

Sukacita Walikota Manado Bersama GMIM Victory Minanga di HUT ke -14

Pemasangan lilin HUT

Sekretaris Sinode GMIM Pdt Hendrie Runtuwene STh MSi dan Ketua Jemaat GMIM Victori Pdt Tineke Robot Sumilat M.Theol serta Pdt Stenly Sellah M.Theol

MANADO, (manadoterkini.com) – Berbaur dengan ratusan anggota Jemaat GMIM Victory Minanga Indah, Kecamatan Malalayang, Walikota GS Vicky Lumentut tampak hanyut dalam suasana sukacita merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 jemaat tersebut, Minggu (21/6).

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan selamat kepada Jemaat GMIM Victory Minanga Indah yang boleh menikmati kebersamaan sebagai umat Tuhan, dalam merayakan HUT ke-14.

“Saya berharap Jemaat ini mampu menjadi jemaat yang mandiri serta menjadi teladan bagi orang lain di sekitarnya. Selamat kapada Jemaat GMIM Victory Minanga Indah,”kata Walikota.

Dilain sisi sambutannya, Walikota memohon maaf jika janjinya untuk memperbaiki jalan dan fasilitas umum di sekitar gereja tidak terealisasi hingga kini. Menurut Walikota, hal itu bukan karena kesengajaan atau ada indikasi pembiaran, tetapi karena anggaran untuk perbaikan infrastruktur kota dialihkan untuk membantu korban bencana banjir bandang 15 Januari 2014.

“Silahkan kalau ingin salahkan Walikota. Saya akui ini kesalahan saya, karena anggaran untuk perbaikan jalan, kita alihkan untuk membantu saudara-saudara kita korban banjir bandang. Karena, sampai saat ini dana bantuan dari pemerintah pusat belum ada, sehingga mengganggu APBD kota. Oleh karena itu, saya mohon maaf kalau sampai saat ini jalan di sini belum diperbaiki,”tandas Walikota.

Minanga Indah

Walikota GS Vicky Lumentut bersama Pelayan khusus Victori Minanga Indah

Minanga Indah

Walikota GS VIcky Lumentut bersama Panitia HUT ke -14

Dirinya berjanji, dalam waktu dekat jalan di sekitar perumahan Minanga Indah akan segera diperbaiki.

Ibadah syukur jemaat dipimpin Sekretaris Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Henry Runtuwene STh MSi. Tampak mendampingi Walikota, sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Diketahui Jemaat yang memiliki 9 Kolom tersebut, dilayani oleh Pdt Tineke Robot Sumilat MTeol sebagai Ketua Jemaat dan Pdt Stenly Sellah M.Teol.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*