Rabu, 20 November 2019

Resmikan Kantor DPC Kota Tomohon, Olly : Jika Ingin Menang Kita Harus Bersatu

Tomohon

Olly ketika diwawancarai sejumlah wartawan usai peresmian kantor DPC PDIP Tomohon

TOMOHON, (manadoterkini.com) – “Jika ingin menang kita harus bersatu dan punya cita cita” demikian kutipan penegasan Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey saat memberikan sambutan dalam peresmian kantor DPC PDPI Kota Tomohon, Senin (22/6) kemarin.

“Tanpa persatuan tidak akan dicapai suatu kemenangan. Jadi mari bersatu bersama dan bersama-sama jangan bercerai berai,”kata Bakal Calon Gubernur Sulut juga Ketua Fraksi PDI-P DPR RI di hadapan Balon Kota Tomohon dan para kader.

Olly berhadap dengan diresmikannya kantor DPC PDIP ini akan menyatuhkan tiga kabuh yakni Jhonru, Caroll dan Vonny.

“PDIP punya kekuatan untuk mengusung kepala daerah karena punya lima kursi. Yang harus diketahui posisi Calon Walikota dan satu Wakil. Jadi kita semua berdoa saja. Kembali pada siapa nanti yang ditunjuk sudah siap ini bukan hanya kemampuan finansial saja yang utama harus loyal dan punya integritas bangun partai,”terang Olly.

Oleh karenanya Olly mengajak semua kader dan simpatisan untuk berjuang memenangkan pertarungan. “Mari bergotong royong semua kader dan simpatisan untuk memenangkan pertarungan ini. Sebagai kader PDIP di birokrat Jhonru dinilai sukses begitupun Pak Caroll meski belum resmi diharapkan tetap bersatu,”tutup Olly. (efd)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*