Kamis, 14 November 2019

Dikda Tomohon Seleksi Siswa Berprestasi Tingkat SMA/SMK

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Dinas Pendidikan Daerah Kota Tomohon melaksanakan seleksi siswa berprestasi dengan peserta 12 putra/putri tersebar dari SMA/SMK di Kota Tomohon digelar di Aula Asrama SMAKER ll Tomohon Selasa, (23/6).

Kepala Dinas Pendidikan Daerah Kota Tomohon Drs Geraldus H. Mogi, melalui Kepala Bidang Pendidikan Menengah (Dikmen) Royke Posumah kepada wartawan manadoterkini.com mengatakan kegiatan seleksi siswa berprestasi ini bertujuan agar para siswa dapat menguasai ketrampilan berupa debat siswa baik Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris, Pidato, Baca Puisi, Deklamasi baik Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris. Ketrampilan Tangan/Hasta Karya tersebut dalam bentuk mini, dan juga mempunyai ketrampilan IPTEK juga Karya Ilmiah.

“Kedua belas Putra/Putri yang ikut dalam seleksi siswa berprestasi ini akan diambil dua peserta yang nantinya akan mewakili kota Tomohon. Saat ini para pesertanya menampilkan keunggulan kepribadian juga talenta yang ada dan berpengetahuan,”ungkapnya. (efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*