Rabu, 20 November 2019

Pingkan Ratag Terpilih Aklamasi Ketua Komisariat Equilbrium GMKI Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Setelah dibuka oleh Drg. Hizkia Sembel, akhirnya Komisariat Equilbrium memilih pengurus yang baru, kegiatan Musyawarah Komisariat tersebut dilaksanakan di Student Centre GMKI Manado, Kleak Kampus, Selasa (23/6).

“Setelah selesai ibadah buka, dilanjutkan dengan penyampaian laporan pertanggungjawaban dan pemilihan pengurus, dan secara aklamasi akhirnya terpilih sebagai Ketua Komisariat Pingkan Ratag dan Sekretaris Noval Rompis,”ujar Richard Pesik.

Menurut Pesik bahwa proses pemilihan secara musyawarah untuk mufakat, dan inilah pengurus Komisariat Equilbrium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat untuk satu periode kedepan. “Pemilihan dilaksanakan penuh kekeluargaan dan keakraban sehingga terpilih secara aklamasi, selamat buat Ketua dan Sekretaris Komisariat yang baru,”ujar Pesik.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Dalam rangka regenerasi pengurus Komisariat Equilbrium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi, maka digelar pemilihan pengurus komisariat yang di laksanakan di Student Center (SC) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), kleak, Manado yang dibuka oleh Ketua Bidang Organisasi BPC GMKI Manado, Drg. Hizkia Sembel, mewakili Ketua BPC GMKI Manado Erick G. Kawatu, SE.

“Kami berharap regenerasi yang akan dihasilkan dari musyawarah komisariat ini, akan semakin mendinamisasi pelayanan GMKI di aras akar rumput. Oleh karenanya, kami berharap para kandidat yang terpanggil untuk melayani, dapat menawarkan konsep-konsep segar yang mampu membawa kemajuan terhadap institusi GMKI, “ujar Kawatu lewat pesan singkat kepada manadoterkini.com.

Kawatu berharap kandidat yang terpilih kiranya membawa garam dan terang dunia di Komisariat Equilbrium dan menjaga nama baik organisasi. “Atas nama pengurus BPC GMKI Manado mengucapkan banyak selamat untuk pengurus yang baru terpilih, “ujar Kawatu. (Chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*