Bantuan Rumah Ibadah, Lombok : Ini Harus Ditelusuri Supaya Tuntas

Billy Lombok
Billy Lombok SH

MANADO, (manadoterkini.com) –Memasuki hari kedua pembahasan LKPJ Gubernur 5 tahunan oleh tim Pansus yang diketuai Edwin Lontoh semakin menarik untuk diikuti. Salah satunya adalah pernyataan dari Kaban Keuangan Pemprov Sulut Olvie Atteng. Bahwa ada oknum-oknum yang meminta jasa bantuan ke rumah- rumah ibadah dari pemerintah.

Anggota DPRD Sulut, Billy Lombok yang masuk dalam tim Pansus menghimbau agar masyarakat Sulawesi Utara untuk berhati-hati dengan oknum yang mengatasnamakan Badan Keuangan yang mengurus bantuan hibah ke tempat-tempat ibadah yang ada komitmen fee.

“Ini harus ditelusuri supaya tuntas. Mengingat nama baik Pemprov juga hak tempat-tempat ibadah   mendapatkan bantuan. Sebagai wakil rakyat kami berjuang keras agar bantuan ke rumah-rumah ibadah jangan ada oknum yang mengotorinya,” kata legislator dari dapil Minsel-Mitra ini.

Dalam pembahasan, Olvie Ateng mengungkapkan bahwa ada oknum yang meminta imbalan untuk bantuan rumah-rumah ibadah terjadi di Minsel-Mitra.

“Oknum tersebut meminta imbalan kepada panitia jika dana bantuan untuk rumah ibadah telah dicairkan,” ungkap Ateng, sambil mengakui kasus ini telah ia laporkan ke pihak kepolisian.(toar)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.