Rabu, 20 November 2019

Dimulai Hari Ini, Pemuda GMIM Wilayah Tenga Gelar LKPG

Pemuda GMIM Wilayah TengaTENGA, (manadoterkini.com) – Komisi Pelayanan Pemuda GMIM Wilayah Tenga mengadakan Latihan Kepemimpinan Pemuda Gereja (LKPG) Tingkat Dasar yang berlangsung selama 3 hari yakni 26-28 Juni 2015 bertempat di jemaat GMIM “Yordan” Tawaang Barat, Wilayah Tenga.

Hal ini diungkapkan Ketua Wilayah Pemuda GMIM Wilayah Tenga Pnt. Jhonly Kasenda, S.IP dan berharap Pemuda-pemuda Gereja bisa hadir dalam kegiatan tersebut. “Saya berharap di LKPG ini akan muncul generasi Pemuda Gereja yang siap melayani pemuda yang ada dijemaat mereka masing-masing dan juga sebagai persiapan kaderisasi pemuda kedepan baik tingkat Aras Jemaat, Wilayah, Rayon Bahkan Sinode GMIM,” ujar Kasenda yang juga Ketua Pemuda Jemaat GMIM Boyong Atas.

LKPG Tahun 2015 ini mengambil Tema yakni “Inilah aku, utuslah aku” dan akan dihadiri oleh ratusan pemuda baik di wilayah Tenga maupun dari luar wilayah Tenga, “Panitia juga memberikan undangan kepada wilayah-wilayah di rayon Minsel untuk bisa mengutus pemuda-pemuda Gereja dalam kegiatan LKPG ini, semoga segala usaha dan kerja kita semua berhasil berkat campur tangan Tuhan,” Tutur Kasenda yang juga Ketua Rayon Pemuda GMIM Minsel I. (chris).

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*