Kamis, 14 November 2019

Pekan Depan, PDI-P Bakal Tetapkan Pasangan Cabup/Cawabup Minsel

Lumowa

Steven Lumowa SE

AMURANG, (manadoterkini.com) – Ketua DPC PDI-P Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Steven Lumowa SE, menyatakan bahwa penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Kabupaten Minsel periode 2015 – 2020 akan diumumkan pekan depan.

Menurut Lumowa, untuk hasil survei sudah dikantongi PDI-P dan sudah diketahui oleh DPP. “Jika tidak ada aral melintang, pekan depan pasangan bupati dan wakil bupati dari PDI-P akan ditetapkan,” ujarnya.

Saat disinggung terkait isu yang sudah beredar bahwa pasangan Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) – Frangky D Wongkar (FDW) untuk Minsel sudah mengantongi SK DPP.

Dibantah oleh Lumowa, Ketua Komisi I DPRD Minsel ini menegaskan, kabar tersebut tidak bisa dibenarkan karena DPP PDI-P baru akan menetapkan pasangan calon akhir Juni, atau pekan depan. “Klaim atau kabar – kabar seperti itu baru akan diketahui kebenarannya, pekan depan. Ditunggu saja. Yang pasti, apapun keputusan DPP PDI-P, harus dipatuhi dan didukung oleh seluruh kader dan pengurus,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*