Rabu, 20 November 2019

Agenda Padat, Warga Minta DPRD Minsel Rajin Masuk Kantor Bukan Terbang

AMURANG, (manadoterkini.com)-Meskipun beberapa waktu lalu, Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) mendapatkan opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP) terkait pengelolaan keuangan tahun anggaran 2014, namun BPK RI menitipkan beberapa catatan yang harus segera ditindaklanjuti.

Karena itu, sejumlah elemen masyarakat Minsel meminta Badan Anggaran segera menindaklanjuti apa yang menjadi temuan dan rekomendasi BPK RI. “Banggar harus segera memanggil SKPD yang mendapat catatan dan rekomendasi dari BPK RI, untuk kemudian ditindaklanjuti sebelum berakhir waktu perbaikan yang diberikan BPK RI, yaitu 60 hari kerja sejak opini disampaikan,” ujar Tonny Lumenta SH tokoh muda Minsel ini kepada manadoterkini.com.

Dengan padatnya agenda DPRD, Dia juga meminta kepada para anggota DPRD Minsel untuk rajin masuk kantor dan terlibat dalam kegiatan Pansus-pansus. “Tidak hanya itu, Anggota DPRD Minsel juga harus rajin masuk kantor dan harus menghadiri atau terlibat dengan rapat-rapat. Jangan sampai terkesan di masyarakat lewat media massa dan elektronik, serta online, anggota lebih rajin keluar daerah dari pada hadir dalam rapat-rapat pembahasan,” tandas Lumenta yang dikenal kritis ini.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*