Selasa, 12 November 2019

Jargon “Save The City” Wenny Lumentut Direspon Masyarakat

Lumentut

Wenny Lumentut

MANADO, (manadoterkini.com) – Pilkada serentak 9 Desember nanti, khususnya Kota Manado, dipastikan akan berlangsung seru.

Setelah Vicky Lumentut, Andrei Angouw, Hanny Joost Pajouw, Harley Mangindaan, dan Jemmy Asiku terlebih dahulu menyatakan maju. Kini kader Gerindra Wenny Lumentut menyatakan ingin bertarung merebut top eksekutif kota manado.

Dengan tersebarnya baliho di berbagai tempat sampai di angkot – angkot membuktikan sikap Wakil Ketua DPRD Sulut ini siap bertarung di suksesi Kota Manado 9 Desember 2015 mendatang.

Mengusung tema Save The City, pengusaha sukses yang biasa disapa WL ini mengusung visi peningkatan kesejahteraan masyarakat. Pendidikan, kesehatan, infrastruktur hingga masalah kemacetan menjadi perhatian serius.

“Misalnya ada yang mengatakan macet pertanda masyarakat lebih sejahtera itu salah. Macet berakibat pada ekonomi biaya tinggi. Di bidang kesehatan, semua warga Manado harus tercover BPJS,”tukas Lumentut.

Hanny Lumintang, warga Bumi Nyiur, menilai Wenny Lumentut sosok tepat memimpin Manado. Latar belakang pengusaha di berbagai bidang merupakan bukti Wenny Lumentut memiliki kapasitas dan pengalaman memimpin.

“Terpenting beliau ini sangat merakyat dan tidak eksklusif. Akrab dengan siapa saja bahkan tak segan-segan membantu masyarakat. Model kepemimpinan seperti ini yang dibutuhkan masyarakat di era moderen sekarang ini,”kata Lumintang yang adalah pensiunan PNS ini.(toar)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*