Jum'at, 15 November 2019

Sambuaga Canangkan Gerakan Cerdas Wenang Berbenah

MANADO, (manadoterkini.com) – Pemerintah Kecamatan Wenang mulai memeriahkan HUT Kota Manado tahun 2015. Kegiatan pertama dilakukan yakni jalan sehat bersama aparat Kecamatan, Kelurahan dan Kepala Lingkungan serta masyarakat se Kecamatan Wenang, Jumat (26/6).

Kegiatan jalan sehat yang digelar Pukul 05.00 wita mengambil start dari kantor Camat Wenang dan Finish di Tugu Lilin komplex Marina Plaza merupakan kegiatan awal pencanangan Wenang Berbenah, “Kegiatan awal ini merupakan Gerakan Cerdas Wenang Berbenah menggantikan slogan Wenang Peduli waktu lalu,” ujar Camat Wenang Donald Sambuaga, SSTP, M.Si.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Manado di Kecamatan Wenang yakni, Jalan sehat, olahraga, Idol, Lomba kebersihan kelurahan dan bedah rumah yakni lantainisasi 2 rumah warga setiap kelurahan dan banyak kegiatan lainnya. “Ini merupakan program untuk menunjang rencana kerja Pemkot Manado pak Vicky Lumentut, dan tentunya meminta dukungan semua elemen masyarakat,” ujar Sambuaga. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*