Kamis, 14 November 2019

Paket Johnru-Barol Bakal Mulus di Pilwako Tomohon

Jonru

Drs Jhon Runtuwene

Carol Senduk

Carol Senduk

TOMOHON, (manadoterkini.com) – John Runtuwene (Johnru) dan Carol Senduk (Barol) semakin mencuat bakal diusung sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) 2015-2020.

Paket Johnru-Barol belakangan menjadi perbincangan warga Kota Tomohon, tak terkecuali para elit birokrat di Pemkot Tomohon.

Dari sejumlah informasi yang dirangkum wartawan manadoterkini.com saat ini beliau Johnru akan mengikuti Pendidikan Latihan Calon Kepala Daerah di Lenteng Agung Jakarta yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI -P.

Diklat yang diikuti Balon Kepala Daerah ini nampaknya telah memastikan Johnru telah ditetapkan sebagai calon tunggal. Sementara kegiatan diklat ini akan dimulai pada Minggu, (28/6).

Salah satu pemerhati Pemerintahan menyampaikan dengan dilaksanakan diklat yang ikuti ini tentunya akan dapat melahirkan pemimpin daerah yang berkualitas tidak mengumbar janji namun dapat bekerja bersama dan bersama-sama, melanjutkan dunia pendidikan yang semakin mumpuni, memperjuangkan nasib rakyat dan perkembangan kesejahteraan perekonomian, pertanian yang ada dan menciptakan Kota Tomohon yang damai aman sejahtera.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*