Jum'at, 6 Desember 2019

Antisipasi Gangguan Polres Bitung Bentuk Tim Tarsius

BITUNG, (manadoterkini.com) – Amanat Kapolda Sulut Wilmar Marpaung tentang pembentukan Tim Barakuda di Kota Bitung untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas akan ditindaklanjuti Polres Bitung. Hal itu terungkap dalam dialog antara Polres Bitung dengan wartawan biro Bitung.

“Mengenai siswa yang menggunakan kendaraan tanpa SIM dan ugal-ugalan, penyebaran isu sara dalam jejaring sosial, pos kamling yang tidak difungsikan lagi serta kehumasan polres yang masih kosong kalau perlu pertemuan seperti ini dilakukan seterusnya,”ungkap Kapolres Bitung.

Unmehopa menjelaskan Polres Bitung akan membentuk Tim Tarsius. ”Sebagai straick keamanan Kota Bitung. Kenapa namanya Tim Tarsius karena aikon Kota Bitung dan soal kehumasan polres bitung senin sudah mulai jalan,”katanya.

“Kemudian pos kamling akan saya perintahkan jajaran polsek-polsek untuk berkoordinasi dengan pemerintah,”katanya.

Mengenai siswa yang belum memiliki SIM atau ugal-ugalan nanti lantas yang akan melakukan sosialisasi tentang aturan lalulintas. “Perlu saya tegaskan bahwa kerjasama media dan masyarakat sangat penting untuk mengisi setiap ada kelemahan dari jajaran kami,” tutupnya.(onx)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*