Jum'at, 15 November 2019

Distakot dan Pol-PP Akan Turun Tertibkan Baliho dan Spanduk

MANADO, (manadoterkini.com) – epala Dinas Tata Kota (Distakot) Benny Mailangkay, menegaskan pihaknya akan menertibkan spanduk dan baliho yang dipasang tak beraturan di seputaran Kota Manado.

Mailangkay menyebutkan kalau pihaknya telah melakukan pertemuan bersama Sat Pol PP Kota Manado untuk melakukan penertiban spanduk yang mengganggu estetika Kota.

”Kami akan melakukan penertiban spanduk yang mengganggu keindahan Kota, seperti spanduk dipagar rumah dan tempat-tempat yang tidak seharusnya dipasang, kami akan menertibkannya. Mulai dari besok dan seterusnya, penertiban spanduk dilakukan terus. Distakot Manado telah bertemu Pol PP dan hasilnya akan ada tindakan penertiban spanduk,” tutur Mailangkay.

Lanjutnya meminta masyarakat agar mematuhi aturan main yang ada. Tidak hanya itu Mailangkay menyampaikan beberapa jenis spanduk yang dinilainnya dipasang tidak pada tempatnya. ”Memang ada beberapa spanduk bakal calon Walikota dan bakal calon (Balon) Wakil Walikota Manado yang dipasang tidak pada tempatnya, ini juga termasuk yang akan menjadi sasaran kami untuk menertibkannya,” ujar Mailangkay.(mlz)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*