Selasa, 12 November 2019

Robby Simbar dan Sonny Tandaju Menguat di Pilkada Minsel

Simbar

Robby Simbar saat menghadiri diskusi Panel yang dilakukan gabungan partai di Minsel

AMURANG, (manadoterkini.com) – Pesta Demokrasi 5 Tahun memilih kepala daerah semakin panas menjelang pendaftaran pasangan calon partai politik atau gabungan partai politik di Minsel. Konstalasi politik di Minsel diprediksi banyak pihak hanya 2 pasangan bakal calon setelah ditutupnya pendaftaran independen waktu lalu, tak satupun pasangan yang mendaftar.

Sementara itu jika benar Partai Golkar akan berkoalisi dengan PDIP yang akan menyandingkan sang petahana Christiany Eugenia Paruntu dan Frangky Wongkar, kini publik Minsel menanti siapa pesaing sang incumbent.

Harol warga Tareran mengungkapkan kepada manadoterkini, Minggu (28/6) bahwa warga di Kecamatan Tareran menginginkan ada perubahan di Minsel menuju lebih baik. “Minsel harus lebih maju lagi, kita harus memilih sosok pemimpin yang memang betul-betul memajukan kesejahteraan rakyat. Dan sosok Robby Simbar paling cocok karena sudah berpengalaman di Birokrat dan banyak membantu Desa-desa di Minsel dengan program PPIP,” tuturnya.

Sementara itu dalam debat mencari pemimpin Minsel yang lebih baik yang diselenggarakan 5 parpol yakni Gerindra, Demokrat, PAN, NasDem dan Hanura (27/6) kemarin tampak nama Robby Simbar (RoSi) menguat untuk disandingkan dengan Wakil Bupati Minsel Drs. Sonny Frans Tandaju. “So pas skali kalu utara deng selatan baku par, so nda ada yang mampu mo se kalah apalagi pasti Minsela 8 Kecamatan bersatu pilih Minsela,” ujar salah satu peserta di diskusi tersebut. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*