Rabu, 20 November 2019

PDIP se-Sulut Ikuti Kegiatan Kederisasi di Jakarta

MANADO, (manadoterkini.com) – Menghadapi Pemilihan umum serentak Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan telah mempersiapkan diri jauh-jauh hari dengan melaksanakan kegiatan pelatihan kaderisasi bagi calon-calon yang akan bertarung nanti.

Kegiatan pelatihan kaderisasi yang dilaksanakan langsung oleh DPP tersebut terhitung sejak tanggal 28 Juni sampai 3 Juli 2015 bertempat di Lenteng Agung Jakarta akan diikutsertakan semua kader partai moncong putih tersebut terlebih khusus yang akan bertarung di Pemilukada nanti.

Menurut sumber yang didapatkan di DPD PDI Perjuangan Sulawasi Utara, bahwa telah siap mengikut sertaikan kader-kader terbaik mereka. “DPD PDI Perjuangan Sulut akan mengikut sertakan Herson Mayulu dan Iskandar kamaru Bolsel, Meydi Lensun Boltim, Jhon Runtuwene – Vonny Paat Tomohon, Franky Wongkar Minsel dan Rangga Trianggara dari DPD Sulut,” ujar Sumber yang meminta tidak dipublikasikan namanya, Minggu (28/6).

Seperti diketahui publik, kader-kader terbaik PDI Perjuangan tersebut telah mendaftarkan diri sebagai calon kepalah Daerah di Kabupaten/Kota masing-masing telah siap mengikuti instruksi yang telah dipersiapkan partai walaupun belum ada kejelasan apakah mereka akan diakomodir partai tapi tidak menutup kemungkinan bagi mereka nanti yang mengikuti mekanisme partai untuk di akomodir nanti. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*