Rabu, 20 November 2019

Besok Puncak Pendaftaran Perkemahan Kreatif Remaja GMIM

AMURANG, (manadoterkini.com) – Senin (29/6) besok merupakan puncak perkemahan kreatif remaja Sinode GMIM. Dimana perkemahan kreatif remaja GMIM tersebut akan dimulai Rabu (1/7) di bumi perkemahan Mawale Lopana, Kecamatan Amurang Timur, Minahasa Selatan.

“Persiapan sudah rampung 90 persen. Ratusan jemaat telah mendaftarkan diri. Kami berharap pada puncak pendaftaran besok bisa antusias jemaat-jemaat akan mengikuti perkemahan kreatif ini,”ujar Ketua KPRS Pnt. Ir. D. Moody Rondonuwu MT sembari menyebutkan Bidang Pengembangan Minat dan Bakat (BPM) telah melakukan supervisi kesiapan pelaksanaan kegiatan Remaja Sinode GMIM tersebut.

Rondonuwu menambahkan, uniknya perkemahan remaja untuk 2015 ini melibatkan siswa GMIM pertama kalinya. ”Siswa GMIM kami libatkan karena sesuai hasil keputusan Konsultasi Remaja di Ranoyapo. Kenapa sampai melibatkan siswa karena kita ingin ada sinergitas pelayanan antara Komisi Remaja dan sekolah-sekolah khususnya persekolahan GMIM. Ini adalah tindaklanjut program KPRS berkaitan dengan bidang pelayanan siswa akan lakukan kegiatan bersama di sekolah-sekolah nantinya,”jelas Rondonuwu.

Lanjutnya, masa libur panjang dimanfaatkan lewat PKRS, karena akan diisi kegiatan positif seperti lomba-lomba, games, fokus pada pengembangan kreativitas karakter beriman. “Intinya kegiatan-kegiantan nanti meneladani Kristus. Supaya mereka berakar, bertumbuh dan berbuah pada keteladanan Kristus,” harap Rondonuwu.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*