Selasa, 12 November 2019

PDI-P Resmi Usung CEP – FDW di Pilkada Minsel

CEP-Wongkar

Tetty-Wongkar

AMURANG, (manadoterkini.com)-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) mengambil langkah cepat menjelang Pilkada yang digelar secara serentak pada 9 Desember 2015 mendatang. Di saat partai politik lain masih bergumul dengan proses penjaringan calon, PDI-P justru sudah menerbitkan Surat Keputusan (SK) nomor 317/IN/DPP/V/2015 untuk pasangan bupati dan wakil bupati Minsel periode 2015 – 2020.

Menariknya, PDI-P dengan percaya diri mengusung srikandi yang juga politisi Partai Golkar Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) untuk posisi calon bupati Minsel. Sementara untuk posisi calon wakil bupati PDI-P percayakan kepada sekertaris DPD PDI-P Sulut Frangky Donny Wongkar.

“Untuk Pilkada Minsel, saya sudah memerima SK yang dikeluarkan oleh DPP PDI-P pasangan CEP dan FDW yang ditunjuk sabagi calon bupati dan calon wakil bupati dari PDI-P,” ujar Ketua DPC PDI-P Minsel Steven Lumowa SE kepada manadoterkini.com.

Dikatakannya, partainya sudah mempertimbangkan secara matang, hingga akhirnya menjatuhkan pilihan kepada CEP dan FDW, untuk bertarung di Pilkada Minsel. Duet ini, menurut dia, sudah mengikuti proses penjaringan yang dilakukan PDI-P, yang digulirkan sejak Januari lalu.

“Dari hasil survei yang kami lakukan, dua nama ini memang ada di tempat teratas. Jadi kami tidak punya keraguan sedikitpun untuk merekomendasikan paket CEP dan FDW,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*