Selasa, 19 November 2019

Maju Calon Walikota, Maria Pijoh Pantas Diperhitungkan

maria hernie pijoh

Maria Hernie Pijoh

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Manuver politik yang dilakukan politisi beringin yang duduk sebagai Legislator Tomohon Maria Hernie Pijoh ini menyatakan siap maju sebagai calon Walikota koalisi GEDE (Gerindra-Demokrat) menggetarkan pentas politik Kota Tomohon.

Pijoh ketika diwawancarai manadoterkini.com, mengatakan setelah mendaftar di tim penjaringan koalisi GEDE Sabtu, (27/6) pekan kemarin harus siap dipasang sebagai papan satu untuk merebut perhelatan pilkada mendatang. “Iya .. Pekan kemarin saya mendaftar di partai koalisi GEDE dan siap maju sebagai balon Walikota mendatang, kita tunggu keputusan nanti,” ujar Pijoh usai rapat paripurna dewan..

Sementara itu Pengurus Partai Golkar Piet Pungus, menuturkan meski aroma keretakan menerpa kubu partai berlambang pohon beringin ini. “Meski sederet kader Golkar lompat pagar ia tetap yakin beringin tetap kokoh dan bersatu,”terangnya.

Terkait isu Maria Pijoh akan bersaing dengan Incumbent Jimmy F. Eman sejumlah pakar politik berharap koalisi yang dibangun Gerindra, Demokrat dan Golkar bisa mengejar kemenangan Pilkada 9 Desember mendatang bisa terwujud. (efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*