Kamis, 5 Desember 2019

Walikota Manado : Saya Kenal Almarhumah Sejak Masih Sekda

Dari Ibadah Penghiburan Almarhumah Pingkan Sinjal

manadoMANADO, (manadoterkini.com) – Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Almarhum Ibu Pingkan Sinjal dikenalnya sejak menjabat sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Manado.

Dikatakan Walikota, almarhumah adalah seorang pekerja keras dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya.

”Almarhumah adalah seorang sosok pekerja keras yang loyal dalam tugasnya untuk Kota Manado, dan dikenal dengan seorang yang ramah dan murah senyum,” ungkap Walikota GSVL dalam Pemerintah Kota (Pemkot) ibadah penghiburan dirumah duka, Almarhumah Ibu Pingkan Sinjal, SE, bertempat di Perum PDK Jalan Sea Malalayang.

Lumentut mengungkapkan rasa belasungkawa yang mendalam mewakili Pemerintah Kota, pribadi dan keluarga besar Lumentut-Runtuwene. Atas meninggalnya Kepala Bagian Perekonomian Setda Kota Manado, Ibu Pingkan Sinjal SE.

manado manado

”Semoga keluarga yang ditinggalkan, suami dan anak-anak, serta keluarga besar Sarayar-Sinjal selalu diberikan penguatan dan penghiburan dari Tuhan,” hibur Walikota GS Vicky Lumentut.

Ibadah penghiburan Pemkot Manado dihadiri oleh, Sekertaris Daerah Kota Manado, Ir MHF Sendoh, Ketua TP PKK Kota Manado, Prof, Ny Paula Runtuwene beserta pejabat dan PNS jajaran Pemkot Manado.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*