Rabu, 20 November 2019

Jenazah Almarhumah Pingkan Sinjal Disemayamkan di Kantor Walikota Manado

manado manadoMANADO, (manadoterkini.com) – Sebagai penghormatan kepada almarhumah Ibu Pingkan Sinjal SE MSi, Selasa (30/6) jenazah Kepala Bagian (Kabag) Perekonomian Setda Kota Manado disemayamkan di Kantor Walikota Manado.

Almarhumah Pingkan Sinjal, disambut oleh pejabat dan PNS jajaran Pemkot Manado di Kantor Walikota di bilangan jalan Balai Kota Lapangan Sparta Tikala.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) dalam sambutan penghiburannya yang dibacakan langsung oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Ir MHF Sendoh mengatakan, atas nama Pemkot, pribadi dan keluarga mengungkapkan rasa belansungkawa mendalam atas kepergian Almarhumah Pingkan Sinjal SE.

Almarhumah semasa bertugas di Pemkot Manado dikenal dengan sosok pekerja keras dan bertanggungjawab dengan tugasnya.

”Selamat jalan, kami kehilangan seorang birokrat yang handal dan cerdas. Karena loyalitas Almarhumah yang telah memberikan pengabdian kepada negara dan masyarakat semasa menjabat sebagai Kepala Perekonomian Setda Pemkot Manado. Segala jasa pengadian Almarhumah akan kami kenang terus dan tidak akan dilupakan. Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan,” kata Sendoh.

Jenazah Almarhumah Pingkan Sinjal selanjutnya dilepas menuju kampung kelahirannya, di Amurang Minahasa Selatan untuk dimakamkan.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*