Rabu, 20 November 2019

Jimmy Asiku Optimis Diakomodir Partai Demokrat

AsikuMANADO, (manadoterkini.com) – Bakal Calon Wakil Walikota Manado Jimmy Asiku tetap percaya diri akan diakomodir Partai Demokrat di Pemilihan Kepala Daerah Kota Manado 9 Desember 2015. Demikian disampaikan langsung Jimmy Asiku usai berbuka puasa dengan ratusan kariawan di Ballroom IT Center, Selasa (30/6).

“Saya tetap optimis diusung oleh Partai Demokrat. Kan saya mendaftar sebagai calon Wakil Walikota Manado. Siapapun Walikota yang akan diusung Partai Demokrat, saya pasti Calon Wakil Walikota-nya,” ujar Asiku dihadapan Jurnalis Online Manado (JAROD).

Menurut pengusaha muda Manado, bahwa ia maju di Pilwako Manado didukung penuh oleh keluarga. Jika nanti terpilih tetap akan fokus ke pemerintahan dari pada bisnis untuk kesejahteraan rakyat Kota Manado.

“Ini semua karena berkat Doa dan Puasa. Awalnya, saya tidak didukung oleh keluarga karena maju Walikota Manado sehingga pada bulan Desember – Januari tim sudah bekerja dan hasil survei menempati urutan ke 5 akhirnya saya katakan pada tim tidak jadi maju akan tetapi 24 April saya kembali menanyakan kepada keluarga untuk maju sebagai Wakil Walikota dan diijinkan maju. Dan pada 26 April mengambil formulir sehingga 27April bersama keluarga saya mengantar formulir tanpa di dampingi Tim,” ujar Asiku.

Ketika ditanya kalau tidak diakomodir oleh Partai Demokrat di Pilwako Manado, dan kemungkinan terburuk GSVL – Ai dipasangkan kembali, Jemmy Asiku menjelaskan tidak akan maju di Pilwako Manado. “Kalau tidak diakomodir Partai Demokrat saya tidak akan maju di Pilwako Manado dan tidak terpikirkan ke partai lain,” tutup Asiku. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*