Selasa, 19 November 2019

Manado Jadi Surganya Investasi, GSVL: Mari Jaga Keamanan Lingkungan

Walikota Manado : Kehadiran Lippo Tekan Angka Penggangguran

KOTA Manado menjadi surganya bagi para investor melakukan investasi. Untuk itu, Walikota GS Vicky Lumentut, tak jenuh mengingatkan warga agar terus menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan.

Lippo Goup

Menurut Lumentut, meningkatnya perekonomian regional secara langsung menyediakan lapangan kerja baru. Makanya, penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Lippo Group, potensi Manado sangat besar serta dukungan masyarakat maka pembangunan di Manado mengalami kemajuan yang sangat pesat apalagi ditambah program lima tahun mendatang.

“Contohnya dan patut kita apresiasi Lippo Group terus melanjutkan dan meningkatkan pembangunan Fasum (fasilitas umum), Fasek (fasilitas ekonomi), Fasos (fasilitas sosial). Lippo Group telah berinvestasi di Manado dengan membangun fasilitas perkotaan modern yaitu sarana pendidikan Sekolah Dian Harapan, sarana kesehatan Rumah Sakit bertaraf internasional Siloam Hospital, sarana pariwisata Hotel Aryaduta Manado, pusat perbelanjaan Lippo Plaza, bidang komersial bisnis retail Hypermart dan Matahari Department Store serta sarana perbankan Bank Nobu dan tidak lama lagi proyek Mixed-use Superblock yaitu Monaco Bay di daerah pusat bisnis Boulevard dan juga pembangunan kota baru yang pertama dan terbesar di Manado Holland Village,”ungkap Lumentut kepada seluruh jajaran Pemkot Manado, perwakilan DPRD Manado dan Lippo Group, Jumat (5/6).

Lippo Group

Lebih jauh dikatakan Lumentut, kehadiran Lippo dipastikan akan mengurangi penggangguran di Manado.“Pemkot Manado telah berupaya dan atas kerja sama yang baik dengan semua pihak maka banyaknya pusat perbelanjaan dan fasilitas modern dapat mengurangi pengangguran di Manado, menyerap tenaga-tenaga kerja yang handal di bidangnya,”pungkasnya. (***)

 

Tandatangani MoU, Lippo Goup Kucurkan Puluhan Triliun Bangun Manado

PENANDATANANGAN kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemerintah Kota Manado dengan Lippo Group telah dilakukan di ruang Toar Lumimuut, Kantor Walikota Manado, Jumat (5/6) kemarin. Dimana puluhan triliun siap diinvestasikan Lippo Group untuk membangun sejumlah faslitas perekonomian guna mendukung pembangunan di Kota Manado.

lippo Group

Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan langsung Presiden Lippo Group Theo L Sambuaga bersama Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut. Pembangunan Sarana Pelayanan Masyarakat dan Komersial yang terdiri dari Rumah Sakit, Sekolah, Perumahan, Superblok, Hotel, Mall, Retail dan Sarana Perbankan.

Lippo Group

Menurut Bung Theo, penandatanganan kerjasama ini merupakan wujud komitmen Lippo Group dalam pembangunan daerah khususnya di Indonesia Timur, realisasi atas harapan Pemerintah Daerah dan masyarakat Sulawesi Utara, khususnya Pemerintah Kota dan masyarakat Manado dalam melakukan investasi pembangunan sarana pelayanan masyarakat dan komersial.

Lippo Group

”Meningkatkan investasi dan pembangunan guna menambah sarana dan prasarana fasilitas pelayanan masyarakat, menciptakan lapangan pekerjaan, dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Manado,”tutur Sambuaga.(***)

 

Presdir Lippo Grup : SDM Tentukan Pembangunan Daerah

LIPPO Group memiliki keyakinan kemajuan suatu daerah akan berdampak langsung pada perekonomian, ditunjang peningkatan kualitas hidup maksimal.

manado

Presdir Lippo Group Theo Sambuaga

Pembangunan daerah tidak lepas dari pengembangan sumber daya manusia (SDM).”Seluruh proyek Lippo Group akan berkontribusi terhadap meningkatnya perekonomian regional dan akan secara langsung menyediakan lapangan kerja baru.”tutur Presiden Lippo Group Theo L. Sambuaga, selesai penandatanganan kerja sama dengan Pemkot Manado, Jumat (5/6) kepada sejumlah pers.

manado

Kehadiran Lippo Group tekan penggangguran

Berbagai investasi di Manado dari Lippo Group salah satunya segera di launching rumah sakit dan sekolah berkualitas internasional di kawasan baru “Holland Village” yang merupakan suatu pengembangan kota premier Mixed-Use Smart City Integrated Development senilai Rp 1,3 triliun.”Perpaduan konsep kawasan residensial dan komersial terintegrasi berlokasi di kawasan prime CBD (Central Business District) baru di daerah Paniki-Kairagi Manado,”tutup Sambuaga.(ald/lipsus)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*