Rabu, 13 November 2019

Promosi Wisata Kota Manado Terus Ditingkatkan

GSVLMANADO, (manadoterkini.com) – Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Manado, Hendrik Warokka melalui Kabid Promosi Pingkan Matindas, menuturkan pihaknya terus memantapkan promosi wisata Kota Manado yang sudah menjadi program tahunan.

“Kita terus melakukan promosi pariwisata yang telah dianggarkan dalam APBD. Sebagaimana arahan Walikota Manado agar kita tidak keluar dari peraturan perundang-undangan dalam penyelenggaraan promosi, apalagi terkait anggaran yang digunakan,”kata Matindas.

Lanjutnya, dalam beberapa kegiatan promosi pihaknya mampu menarik animo wisatawan untuk datang di Kota Manado. “Kunjungan wisatawan di Kota Manado setiap tahun mengalami peningkatan. Untuk itu, kerjasama semua stakholder agar wisatawan di Kota Manado terus mengalamai peningkatan,”katanya.

Dilain pihak, Matindas mengakui faktor keamanan selama ini di Kota Manado menjadi alasan para wisatawan mau datang berkunjung. “Keamanan menjadi faktor penting kunjungan wisatawan di Kota Manado. Suasana nyaman itu yang membuat wisatawan datang di Manado,”tandasnya.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut, dalam setiap kesempatan meminta warga Kota Manado dapat menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan. “Kebersihan dan keamanan lingkungan menjadi alasan para wisatawan berlama-lama di Kota Manado. Makanya jaga bae-bae itu kebersihan dan keamanan. Manado menjadi salah satu tujuan wisata di Indonesia. Apalagi Bunaken masih menjadi primadona di mata Dunia,”pungkasnya.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*