Senin, 19 Agustus 2019

Hari Ini Deklarasi dan Pelantikan Pengurus JAROD

jarodMANADO, (manadoterkini.com) – Jika tidak ada halangan, Pengurus Jurnalis Online Manado (JAROD) Rabu (1/7) hari ini akan dilantik sekaligus dideklarasikan bertempat di Aula Serbaguna Pemkot Manado.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia deklarasi dan pelantikan pengurus Wahyudi Barik didampingi sekretaris Fitria Onu. “Hari ini- red akan dilantik kepengurusan JAROD untuk periode 1 Tahun kedepan,” ujar Barik.

Ditambahkan Barik selain pelantikan akan juga dilaksanakan seminar dengan tema peranan media online menjelang Pilkada 2015. “Akan ada juga seminar dengan pemateri dintaranya Ketua KPU Manado dan Akademisi lainnya,” tutur Barik.

Ditempat terpisah, Ketua Jarod terpilih Amas Mahmud berharap semua media online yang tergabung dalam Jarod hadir tepat waktu dalam pelantikan kepengurusan. “Kami berharap rekan-rekan media hadir tepat waktu sehingga kegiatan tidak akan molor atau tertunda. Karena selesai kegiatan pelantikan dan diskusi akan dilanjutkan dengan buka puasa bersama,” ungkap Amas.

Kegiatan pelantikan yang akan dilaksanakan Pukul 15.00 Wita tersebut sesuai rencana akan dihadiri langsung oleh Walikota Manado Dr. Vicky Lumentut, Wakil Walikota Manado Dr. Harley Mangindaan, SE, MSM, Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone, SKPD, Anggota DPRD, dan undangan lainnya. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*