Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
PemerintahanPolitik

Olly Calon Tunggal Gubernur Sulut, Besok PDIP Buka Pendaftaran Calon Wagub

×

Olly Calon Tunggal Gubernur Sulut, Besok PDIP Buka Pendaftaran Calon Wagub

Sebarkan artikel ini
Dewan Sulut
Steven Kandouw

MANADO, (manadoterkini.com) –Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey sudah menjadi harga mati sebagai calon satu-satunya Gubernur Sulut dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Untuk itu, PDIP hanya melakukan penjaringan calon Wakil Gubernur yang rencananya mulai dibuka Kamis (2/7) besok hingga Sabtu (4/7).

Ketua DPRD Sulut Drs Steven Kandouw, yang ditunjuk selaku Koordinator Tim penjaringan dengan jumlah 7 anggota menuturkan telah mengundang 18 calon Wakil Gubernur, baik itu dari internal maupun eksternal. “Pembukaan pendaftaran dilakukan mulai 2 Juli,”ujar Kandouw.

Diakuinya PDIP tidak membuka pendaftaran untuk calon Gubernur, karena telah mengusung Ketua DPD Sulut Olly Dondokambey sebagai calon satu-satunya. “Tidak ada nama lain untuk calon Gubernur dari PDIP selain Olly Dondokembey,”tegasnya.

Untuk diketahui nama-nama yang diundang tim penjaringan diantaranya Drs. H Makagansa, Tonny Supit, Teddy Kumaat, James Sumendap, Hanny Sondakh, Robby Mamuaya, Jerry Sambuaga, Gleny Kairupan, Lucky S Korah, Yasti Soepredjo, Tatong Bara, Gretty Telman, Virgi Baker, Felly Runtuwene, Stevanus Vreeke Runtu, Donny Makaminan, Jefri Wurangian.(toar)